Hari pertama

Two differend sides

Chap 1:Hari pertama


Kelas VllF,SMP Cakrawala

"Tolong perhatikan anak-anak"ujar seorang guru menengahi keributan di dalam kelas tersebut.

Hening menandakan mereka mempersilahkan guru tersebut untuk berbicara.

Sang guru memberi isyarat bagi seseorang di luar untuk masuk,mungkin bukan seorang.

"Anak-anak hari ini kita mempunyai murid baru,boleh perkenalkan nama kalian?"tanya sang guru tersebut

"Takeda Tenshi salam kenal"ujar Ten dengan santai sembari memberi senyuman menawan yang membuat setiap orang klepek-klepek di buatnya.
Maksudnya terpesona di buatnya!

Sementara yang satu lagi bersembunyi di belakang kakaknya bukan karna malu tapi.

'aku merasa penasaran cewe mana yang harus di mata-matai?'batinnya kemudian sedikit memuncukan kepalanya

Ten menyikut Reki dan memberi isyarat untuk berkenalan,ia keluar dari persembunyiannya dan berucap.

"Na-Namaku Reki....Takeda Reki"ujarnya kembali bersembunyi di balik kakaknya.

"Ten-nii apa sekolah selalu seramai ini? di sini banyak orang"bisik Reki ke kakaknya

"Tentu saja!"jawap Ten antusias.

"Baiklah kalian bisa duduk di meja belakang itu ya"ujar guru tersebut menunjuk meja paling belakang dekat jendela,mereka berdua menganguk dan berjalan ke arah bangku dekat jendela

"Salam kenal ya Namaku Natsume Minami"ujar seorang anak di depan bangku Reki dan Ten.

"Cewe?"tunjuk Ten ke orang tersebut

"Cowo dong masa cewe!"bantahnya sedikit kesal

"Oh soalnya kamu kelihatan feminim!"ujar Reki antusias

Orang itu hanya menggeleng dengan sedikit tersenyum.

Ten melihat sekeliling matanya terpaku ke arah wanita berambut pirang

"Itu dia!"gumamnya sembari sedikit menyeringai

o0o

"Baiklah sekian pelajaran dari ibu"guru tersebut menatap jam tangan yang terdapat di pergelangan tangan kanannya lalu melihat kertas jadwal yang sudah di sediakan di kalas tersebut.

"Ini dah jam istirahat ya? Belnya rusakkah?.....oke kalian boleh istirahat sekarang ya"belum lama setelah itu bel pertanda istirahat berbunyi.

"Yeeeey!!!"

"Horeeee!"sorak gembira para murid yang berhamburan dari kelas sekejam kelas langsung sepi dan kosong.

"Mereka semangat sekali"guru tersebut membenahi letak kacamatanya lalu pergi meninggalkan kelas tersebut.

Brak!

Seseorang menaruh kotak bekalnya di depan Reki,yang langsung di pandang binggung Reki.

"Ten-nii kenapa wajahnya itu terlihat sedang marah? Marah sama siapa?"tanya Reki berturut

"Anak ubanan itu menghalangiku dan mengaku bahwa dia adalah pacar dari cewe itu"ujar Tenshi menunjuk ke arah seorang uba-ehem maksudnya seorang lelaki berambut mirip uban dan cewe anak dari mata-mata yang menjadi incaran.

Reki menatap sebentar lalu menjentikkan jarinya

"Dia adalah Youtome Gaku anak tunggal dari Youtome Sousuke pemimpin dari perusahaan Youtome production.
dia mamang di suruh dekat dengan gadis yang bernama Takanashi Tsumugi keluarganya kurang jelas tapi yang pasti ayahnya juga bekerja dalam perusahaan"ujar Reki.

Tenshi tampak menatapnya dengan tidak percaya lalu berucap.

"Kalo kamu dah tau sebanyak itu kenapa kita perlu memata-matainya?
Hah...padahal kau sendirikan bisa mengorek informasinya kenapa juga aku ikut?"tanya Tenshi dengan wajah datar.

Reki hanya menggeleng sembari menyantap makanannya, Tenshi masih tidak tenang dengan pikiranya ia mengetuk meja menggunakan jarinya berulang kali dengang wajah serius.

"Kalau tidak mau Reki makan ya?~"ujar Reki melihat Tenshi yang masih diam sembari menaruh bekalnya dan mengeserkan ke arah Reki.

"Ternyata kau tau aku membawanya padahal dari tadi aku tidak memberitahu bahwa aku menaruhnya di mana"ujar Tenshi.

"Jangan remehkan pengamatanku"ujar Reki membuka bekal kakanya lalu melihat isi bekalnya satu-persatu.

"boleh numpang di sini juga?"tanya seseorang berambut oren dengan seseorang mengikutinya berambut hijau lumut.

"Mitsu lebih baik di kelas saja"ujar sang surai hijau lumut.

"Kalo mau kau saja yang pergi gak ada yang ngajak kamu juga bukan?"tanya perempuan berambut oren tersebut.

"Tapi-"

"Dah ya kalo tidak mau ikut pergi aja"si surai oren tersebut berusaha mendorong lelaki berambut hijau lumut tersebut.

"Percuma saja kau mendorongku,aku gajah kau semut"ujar si surai hijau lumut itu sembari membenahi letak kacamatanya.

"Hump! Kalo gitu aku akan mengusirmu secara paksa"si surai oren menatap sekeliling lalu menemukan sapu lidi yang berada di pojok kantin,sapu itu adalah milik penjaga gerbang dan juga tukang bersih-bersih sekolah.

"Jangan pake kekerasan dong nanti kena poin nangis~"goda si surai lumut.

"Ehem!"Tenshi berdehem untuk mengalihkan perhatian kedua orang tersebut.

Si perempuan tersebut melempar sapu tersebut ke sembarang arah lalu tersenyum ke arah Reki dan Tenshi.

"Numpang ya soalnya gak kebagian tempat duduk,di kelas berisik banget takut kesepar(kesenggol) tumpah deh"ujar sang perempuan.

"Hah....setidaknya kenalkan diri dulu"ujar Tenshi menatap datar kedua orang tersebut.

"Ah! Maaf kenalkan Izumi Mitsuki anak kelas delapan A,dan dia Nikaido Yamato dia anak OSIS sekaligus anak kelas delapan E"ujar perempuan bernama Izumi Mitsuki tersebut sembari menunjuk teman di belakangnya.

"Boleh saja,aku juga akan berkenalan"Reki menunjuk ke arah kakanya.

"Dia adalah kakak kembarku namanya Takeda Tenshi,dan namaku Takeda Reki kami dari kelas tujuh F"lanjutnya memperkenalkan diri.

"Ke-kelas tujuh F!?,berarti kalian sekelas sama adikku dong!"ujar Mitsuki menggebrak meja,kerna terkejut Reki terbatuk karna tersedak.

"Uhuk uhuk..."Tenshi memberikan segelas air untuk Reki dan menganguk

"Mungkin saja,kami adalah murid baru di sekolah ini jadi tidak begitu kenal dengan orang-orang di sini"ujar Tenshi lalu berdiri hendak memesan makanan di kantin(Makanya bekalnya jangan di kasih,lu sendiri belum makan malah dah di kasih ke orang 😌)

"Jadi seperti apa adikmu!"Reki tampak penasaran dengan topik ini.

"Ah dia adalah anak pintar dan juga rajin,dia juga tampanloh!
Katanya dia terkenal di kalangan para gadis,dan dia itu...."Mitsuki mendekatkan dirinya ke araj Reki dan berbisik

"Dia agak Tsundere"ujarnya lalu kembali duduk tenang.

"Begitu yah?"

"WOY BANTUIN
GW NYANGKUT!!"

__________________________________

To Be Continue

Jo:jadi kapan happy memories nya update?

Ahza:nanti kalo aku nemuin alur yang bagus ehehe//senyum biar gak kena marah Jo

Jo:sini yok keknya sesekali by 1 gpp

Author:🙂

Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top