Perkenalan
Ehem.. Halo semuanya~ kenalin, Yoru desu~
Emm, kali ini aku coba coba ikutan project "Ainana's Birthday" dari Idolish7 Author Commmunity.
Yaitu~ story khusus buat ramein ultah char member ainana. Setiap mereka ultah tentu saja! Genre bebas selama ngga ngelanggar rules. Silakan hubungi para penghuni
id7wpcom kalo masih ngga paham.
Demo maa~ aku cuma baru bisa bikin cerita pake char YamatoxOc.
Ngga bosen? Itu mulu deh perasaan,mana genre nya selalu Romance.
apaan baru juga nge-publish 2 cerita dan yang satu belom kelar, ya.. Emang sih genre-nya itu mulu... Maaf belom bisa move on.
Pengen sih buat genre yang lain juga, atau tiap mereka ultah. Tapi masih belom kepikiran ide dan siapa yang bakal jadi MC, maklum bucin banget sama ossan satu itu. Jadi maap kalo kalian bosen. Kalo sekiranya ngga demen cerita/char-nya bisa pencet tombol back dari hape kalian masing-masing~
Untuk teman-teman di gc dan kalian yang pernah/sering kurepotin perihal editing..Makasih banyak ilmunya.
bersyukur demen bahasa dari dulu
Hmm apalagi ya.. Ah iya! Untuk para admin author legend--maksudku admin IAC yang udah ngadain ini event, makasih banyak!
Aku masih harus banyak belajar soal pemilihy kalimat/kosakata/majas/diksi dan lain sebagainya.
Jadi, mohon bantuannya kalo nemu kesalahan ketik/typo bisa tegur/kasih tau ya! Maaf kalau kalian bacanya ngga nyaman :p
List author Project "Ainana's Birthday"-maap tertag
Baca karya mereka juga ya!
______________________
AoiShiro
Devi
[Mayoru-nee]
Kalian ada di sini!
Zaher
Monica
Tacchan
Arista
Kima
Ariachi
Rinn
Alisha
Roumei
Kurou/Na
Bara
[noirbara]
Sore jaa~ happy reading minna, semoga menghibur~
Sumber pict dari picrew
̶(y̶a̶n̶g̶r̶a̶m̶b̶u̶̶t̶i̶̶t̶̶e̶̶m̶̶d̶̶i̶̶r̶̶i̶̶k̶̶u̶̶v̶̶e̶r̶̶s̶̶i̶̶r̶̶l̶y̶a̶n̶g ̶k̶e̶u̶n̶g̶u̶a̶n ̶y̶a̶O̶C)
Yoru-nee
Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top