Note
Ehem..
Halo lagi semuanya~
Masih ingat saya? Eeeeh, lupa?
Perkenalkan saya Yoru atau mungkin kalian lebih mengenal saya dengan panggilan Mbak/Kak Dev/nee-san bahkan ada yang bilang saya tante sampai mbah-. (눈‸눈)
Kali ini onee-san ikutan lagi project dari Idolish7 Author Commmunity aka id7wpcom dengan tema "MARRIAGE".
Sesuai namanya, fic kali ini bertema pernikahan. Tenang, rate-nya aman kok! Jadi kalian yang masih berada di bawah umur bisa baca, yah... walau mungkin beberapa diantara kalian sudah pernah baca yang lebih "ehem". Hahaha. ᕕ( ᐛ )ᕗ
Kalian pasti terbatuk baca ini kan? Kalau enggak berarti kalian masih aman, masih polos... macam Riku. (^_^♪)
Seperti biasa, karakter yang ku pakai enggak akan jauh-jauh dari Yamato si evolusi lumut, leader-nya Ainana bersama dengan Yoru-san sebagai pair-nya. Bisa dibilang... ini spoiler book saya yang belum selesai? (〃∀〃)ゞ
Jika sekiranya kalian tak suka dengan cerita/karakter-nya, kalian bisa pencet tombol back dari layar kalian masing-masing~. (^_^♪)
Untuk teman-teman atau lebih tepat ku bilang adek-adek? Maa~ pokoknya makasih banyak ilmunya~.
Ah iya, special thanks buat Tpkalangan selaku salah satu admin IAC yang udah bela-belain bikinin kita cover yang sangat -uhum-.
Otsukare! ♪ヽ(*´∀')ノ
Gak lupa juga buat dek NathaliaAdelle, Anggun_P1004 dan Schauyu_Schau yang udah bersedia menjawab semua pertanyaan dengan sabar dari para member~ (ˊ˘ˋ*)
Etto, apalagi ya~. Ah iya! Untuk para badut--ehem--maksudku admin IAC yang udah ngadain ini event, sekali lagi terimakasih karena sudah mengadakan lagi event seperti ini meski kalian harus menambah lagi list hutang book. (๑•́ω•̀)
Onee-san sangat berterimakasih karena ada tempat buat nuangin... Kehaluan? Ehehehe~
Maa~ onee-san masih miskin kosakata, masih harus terus banyak belajar soal pemilihan kalimat/kosakata/majas/diksi dan lain sebagainya. Maklum, sudah lama enggak belajar, sudah enggak pernah dipakai itu ilmu. Terlalu fokus nguli 2 dimensi. (┛✧Д✧))┛
Jadi, mohon bantuan kalian! Jika kalian menemukan typo, kalian bisa tegur/beri tahu onee-san di kolom komentar ya! Maaf membuat kalian yang membaca jadi enggak nyaman :p
Beberapa nama di bawah adalah list author yang ikut berpartisipasi Project "MARRIAGE"
Jangan lupa baca karya mereka juga ya!
(。>﹏<。)
Maaf yang tertag (〃∀〃)ゞ
__________________________________________________
〘Marriage〙
𖠺Aozolighter
Yaotome Gaku x Reader
RanneAi_
𖠺 Be With Me
Kujo Tenn x OC
AlexandraEllie
𖠺 Behind Our Wedding
Nikaido Yamato x OC
Mayoru-nee
Kalian ada disini!
𖠺 Buku Harian
Kujo Tenn x Takanashi Tsumugi
Ahza3207
𖠺 Ephemeral
Izumi Mitsuki x Reader
MonMonicaF
𖠺 Felicity
Kujo Tenn x OC
NathaliaAdelle
𖠺 Feather
Yaotome Gaku x OC
chiapoii
𖠺 Forever Note
Schau (Osaka Sougo LDM AU) X OC
Schauyu_Schau
𖠺 Honeymoon
Iori Izumi x OC
&
Propose?
Touma Inumaru x Reader
zzlf06
𖠺 I'm Not That Perfect
Nanase Riku × Reader
Ananda-chan
𖠺 Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru
Nikaido Yamato x Reader
Nina_Toushirou
𖠺 Mine!
Erin (Riku Hoshimeguri AU) x Fem!Coda (Iori Hoshimeguri AU)
sochannn_
𖠺 Marriage Life
Nanase Riku x OC
Alisha-miyuki
𖠺 Marry Me...?
Yotsuba Tamaki x Fem!Osaka Sougo
Simia_A2907
𖠺 My Life Story with Him
Nanase Riku x OC
axyra_meteor
𖠺 Our Love Story
ZOOL x Fem!Minami & OC
Addy_yaci
𖠺 Only Ours
ŹOOĻ x Reader
mynameisR_01
𖠺 Our Marriage
Kujo Tenn × OC
Tenncchi_
𖠺 Re:veal Ever After
Re:vale x reader
noirbara
𖠺 Scandal
Nikaido Yamato x Reader
XueLiena
𖠺 The Story
Nanase Riku x OC
Anggun_P1004
𖠺 Wanna Married?
Izumi Iori × Oc
Tpkalangan
𖠺 We Two
Tsunashi Ryunosuke x Reader
ILrumii_
𖠺 You, Me And Our Future
Kujo Tenn x OC
Lucian_Lucy_
♬♩♪♩ ♩♪♩♬Lalalalala~ ♬♩♪♩ ♩♪♩♬
SO HAPPY HAPPY~♬♩♪♩ ♩♪♩♬
KAISETSU SAA~NA-YA-MI~♬♩♪♩ ♩♪♩♬
KAISETSU SAA~♬♩♪♩ ♩♪♩♬
MEGANE TO MAHOU DE HORA~♬♩♪♩ ♩♪♩♬
(´-ω-')
/turun panggung, asal nari pake itu lagu, cekikikan
Σ( ̄□ ̄)!
Enggak enggak, bercanda kok! (〃∀〃)ゞ
Happy reading minna, semoga terhibur~
Yoru-nee
(^_^)/~~
Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top