Note

Ehem.. 

Halo lagi semuanya~ 

Masih ingat saya? Eeeeh, lupa?

Perkenalkan saya Yoru atau mungkin kalian lebih mengenal saya dengan panggilan Mbak/Kak Dev/nee-san bahkan ada yang bilang saya tante sampai mbah-. (눈‸눈)

Kali ini onee-san ikutan lagi project  dari Idolish7 Author Commmunity aka id7wpcom dengan tema "MARRIAGE".

Sesuai namanya, fic kali ini bertema pernikahan. Tenang, rate-nya aman kok! Jadi kalian yang masih berada di bawah umur bisa baca, yah... walau mungkin beberapa diantara kalian sudah pernah baca yang lebih "ehem". Hahaha. ᕕ( ᐛ )ᕗ

Kalian pasti terbatuk baca ini kan? Kalau enggak berarti kalian masih aman, masih polos... macam Riku. (^_^♪)

Seperti biasa, karakter yang ku pakai enggak akan jauh-jauh dari Yamato si evolusi lumut, leader-nya Ainana bersama dengan Yoru-san sebagai pair-nya. Bisa dibilang... ini spoiler book saya yang belum selesai? (〃∀〃)ゞ

Jika sekiranya kalian tak suka dengan cerita/karakter-nya, kalian bisa pencet tombol back dari layar kalian masing-masing~. (^_^♪)

Untuk teman-teman atau lebih tepat ku bilang adek-adek? Maa~ pokoknya makasih banyak ilmunya~.

Ah iya, special thanks buat Tpkalangan selaku salah satu admin IAC yang udah bela-belain bikinin kita cover yang sangat -uhum-.
Otsukare! ♪ヽ(*´∀')ノ

Gak lupa juga buat dek NathaliaAdelle, Anggun_P1004 dan Schauyu_Schau yang udah bersedia menjawab semua pertanyaan dengan sabar dari para member~ (ˊ˘ˋ*)

Etto, apalagi ya~. Ah iya! Untuk para badut--ehem--maksudku admin IAC yang udah ngadain ini event, sekali lagi terimakasih karena sudah mengadakan lagi event seperti ini meski kalian harus menambah lagi list hutang book. (๑•́ω•̀)

Onee-san sangat berterimakasih karena ada tempat buat nuangin... Kehaluan? Ehehehe~

Maa~ onee-san masih miskin kosakata, masih harus terus banyak belajar soal pemilihan kalimat/kosakata/majas/diksi dan lain sebagainya. Maklum, sudah lama enggak belajar, sudah enggak pernah dipakai itu ilmu. Terlalu fokus nguli 2 dimensi. (┛✧Д✧))┛

Jadi, mohon bantuan kalian! Jika kalian menemukan typo, kalian bisa tegur/beri tahu onee-san di kolom komentar ya! Maaf membuat kalian yang membaca jadi enggak nyaman :p

Beberapa nama di bawah adalah list author yang ikut berpartisipasi Project "MARRIAGE"

Jangan lupa baca karya mereka juga ya!
(。>﹏<。)

Maaf yang tertag (〃∀〃)ゞ

__________________________________________________

〘Marriage〙

𖠺Aozolighter
Yaotome Gaku x Reader
RanneAi_

𖠺 Be With Me
Kujo Tenn x OC
AlexandraEllie

𖠺 Behind Our Wedding
Nikaido Yamato x OC
Mayoru-nee
Kalian ada disini!

𖠺 Buku Harian
Kujo Tenn x Takanashi Tsumugi
Ahza3207

𖠺 Ephemeral
Izumi Mitsuki x Reader
MonMonicaF

𖠺 Felicity
Kujo Tenn x OC
NathaliaAdelle

𖠺 Feather
Yaotome Gaku x OC
chiapoii

𖠺 Forever Note
Schau (Osaka Sougo LDM AU) X OC
Schauyu_Schau

𖠺 Honeymoon
Iori Izumi x OC
&
Propose?
Touma Inumaru x Reader
zzlf06

𖠺 I'm Not That Perfect
Nanase Riku × Reader
Ananda-chan

𖠺 Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru
Nikaido Yamato x Reader
Nina_Toushirou

𖠺 Mine!
Erin (Riku Hoshimeguri AU) x Fem!Coda (Iori Hoshimeguri AU)
sochannn_

𖠺 Marriage Life
Nanase Riku x OC
Alisha-miyuki

𖠺 Marry Me...?
Yotsuba Tamaki x Fem!Osaka Sougo
Simia_A2907

𖠺 My Life Story with Him
Nanase Riku x OC
axyra_meteor

𖠺 Our Love Story
ZOOL x Fem!Minami & OC
Addy_yaci

𖠺 Only Ours
ŹOOĻ x Reader
mynameisR_01

𖠺 Our Marriage
Kujo Tenn × OC
Tenncchi_

𖠺 Re:veal Ever After
Re:vale x reader
noirbara

𖠺 Scandal
Nikaido Yamato x Reader
XueLiena

𖠺 The Story
Nanase Riku x OC
Anggun_P1004

𖠺 Wanna Married?
Izumi Iori × Oc
Tpkalangan

𖠺 We Two
Tsunashi Ryunosuke x Reader
ILrumii_

𖠺 You, Me And Our Future
Kujo Tenn x OC
Lucian_Lucy_

♬♩♪♩ ♩♪♩Lalalalala~ ♬♩♪♩ ♩♪♩♬

SO HAPPY HAPPY~♬♩♪♩ ♩♪♩

KAISETSU SAA~NA-YA-MI~♬♩♪♩ ♩♪♩

KAISETSU SAA~♬♩♪♩ ♩♪♩

MEGANE TO MAHOU DE HORA~♬♩♪♩ ♩♪♩

(´-ω-')

/turun panggung, asal nari pake itu lagu, cekikikan

Σ( ̄□ ̄)!

Enggak enggak, bercanda kok! (〃∀〃)ゞ

Happy reading minna, semoga terhibur~

Yoru-nee

(^_^)/~~

Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top