Sono Egao ga Mamoritai

Sono Egao ga Mamoritai

1,270 161 25

"𝘠𝘢𝘮𝘢-𝘵𝘢𝘯 𝘯𝘰 𝘢𝘩𝘰!" Yoru memukul dada bidang Yamato. Padahal aku sudah berusaha menahan diri... Padahal aku...Sudah berniat menyerah... Padahal aku yakin. Aku akan baik-baik saja selama aku melihatmu tersenyum walau dari kejauhan. "𝘕𝘦𝘦-𝘴𝘢𝘯, dengarkan aku baik baik, "Yamato menatap dalam mata Yoru sambil memegang pipinya."Tenang dan dengarkan aku, oke?""Aku mencintaimu 𝘯𝘦𝘦-𝘴𝘢𝘯, kehadiranmu istimewa bagiku. Maaf sebelumnya aku menghindari pertanyaanmu."Sebuah 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 tentang Nikaido Yamato sang 𝘭𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳 Idolish7 yang tengah dimabuk cinta. Murni hasil haluan bersama teman-teman😂Terinspirasi dari lagu Natsurenbo Kobasolo ft. Harutya sama Love Two You-nya Nikaido Yamato (CV: Shiraii Yusuke). Karya pertama sejak menjadi orang yang senang baca 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯. ©BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT.©Character Design Arina Tanemura. Saya hanya meminjam karakternya saja. Sumber cover dan beberapa gambar di dalamnya berasal dari picrew, neka, dan pinterest.…

Just some feel for him

Just some feel for him

56 5 3

Cuma sekedar curhatan sok puitis nyerempet nistain husbu karena toyib di akunDisclaimerIDOLiSH7 © Bandai Namco Entertainmen/LantisCharacter design © Arina Tanemura…

FOR YOU

FOR YOU

38 6 1

Fanfiction one-shot pertama yang ku buat dalam rangka event Yume di GC WA ALN tahun lalu, dengan sedikit perbaikan kalimat, mungkin? Thanks to all admin yang udah ngadain event ini waktu itu, halu-ku jadi tersalurkan ehehehe. Thanks to Licchan yang udah mau minjemin OC-nya. Selamat membaca (lagi?) Sumber pict dari picrew…

Hujan dan Musim Dingin

Hujan dan Musim Dingin

15 3 1

Bertemu di musim hujan dan berpisah di musim dingin.Disclaimer©BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT.©Character Design Arina Tanemura. Saya hanya meminjam karakternya saja. Sumber cover dan beberapa gambar di dalamnya berasal dari picrew, neka dan pinterest.…

Behind Our Wedding

Behind Our Wedding

109 23 2

Setiap manusia yang mendambakan cinta, tentu saja ingin hidup bersama orang yang dia kasihi, saling mengikat janji sehidup semati dengan menerima segala kekurangan pasangan, memeluk masa lalu dan masa depannya hingga mendampinginya dalam segala situasi sampai maut memisahkan dalam ikatan suci yaitu, pernikahan.Marriage Project©id7wpcomIdolish7©BANDAI NAMCO ONLINE/Lantis. Character Design : Arina TanemuraDeveloped by G2 StudiosCover©Tpkalangan aka AoishiroStory©Mayoru-neeSaya hanya meminjam karakternya saja dengan oc saya sebagai pairnya ehe-.Sumber pict yang mungkin nyelip picrew/pinterest.…

Present

Present

104 16 3

Kejutan untuk Yamato di hari ulang tahunnya, dengan alur yang mungkin/pasti mudah ditebak.Semoga kalian hepi bacanyaSeluruh karakter Idolish7 hanya milik Arina Tanemura-sensei , Lantis dan BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT. Saya hanya meminjam karakternya saja dengan oc saya sebagai pairnya ehe-.Part of Event Idolish7 Author Community "Aiana's Birthday"Untuk semua gambar yang tertera di dalamnya, bersumber dari picrew.…

Liburan Singkat Shinkai

Liburan Singkat Shinkai

35 6 1

Sardinia yang sedang bosan mengirim Shinkai ke dimensi lain. IDOLiSH7©PT.BANDAI NAMCO/LANTISCharacter design©Arina TanemuraCover©Mayoru-neeIde cerita©Aoi Shiro dan Mayoru-nee…

Under Firework

Under Firework

64 8 1

Fanfiction ini ku dedikasikan untuk event New Year With AINANA@ALN tapi ga sempet dinsetor karena deadline mepet. Ehe-…