Author Note
Yo~ Yo~ Kembali lagi bersama author yang tamvan namun memiliki otak rada sengklek ini~
Setelah memakan waktu yang lama akhirnya judul fanfic ini diganti dari The Ocean menjadi Edelweis✨
Tentu saja perubahan judul ini diikuti dengan berubahnya isi deskripsi dan jalan ceritanya✨
Gaku : Trus gw sama Ryuu jadi Teke-Teke
Ryuu : Berarti kita mati dong
//nepuk jidat// ini fanfic bukan fanfic horor kawan!!! Lagipula para readers bakal rela kalo di datangi hantu cogan macam kalian
Tenn : //angkat golok dah diasah// Thor napa gw jadi orang gila?!!
Ampun makk!! Gak sengaja!!! Pliz jangan kasih masuk ke peti mati makk!!
Sudah, sudah!!! Napa jadi kasih bocoran sih?!!
Jika kalian penasaran silahkan dibaca dan berikan vote serta komen kalian agar bisa membangun kembali rasa percaya diri saya dalam menulis fanfic ini kedepannya~
Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top