4
Takanashi Production
"Minna"panggil Banri pada 5 lelaki warna warni yang lagi asik bermain basket
Mendengar panggilan Banri segera mereka berlima berhenti bermain dan berjalan mendekat ke Banri
"Minna hari ini kalian kedatangan dua anggota akhir IDOLISH7" ucap Banri riang
Mereka tampak menanti nanti kedatangan 2 anggota akhir yah kecuali 1 orang yang tetap memasang wajah datarnya menyembunyikan wajah penasarannya
"Riku-kun, Tamaki-kun silakan masuk"ucap Banri mempersilakan 2 orang beda warna surai masuk
" Sazaki Riku desu, Yoroshiku Onegaishimasu"ucap Riku tersenyum manis membuat mereka ber5 termasuk Banri memerah
'Manis'batin seseorang
"Sazaki Tamaki.... Yoroshiku"ucap Tamaki dengan nada malas
" Mulai hari ini mereka berdua akan menjadi anggota terakhir IDOLISH7, jaa silakan berkenalan"ucap Banri seraya berjalan keluar ruang latihan
"Halo Riku,Tama...umur kalian berapa?"tanya Ossa-lelaki berkacamata bersurai lumu-hijau
"18 tahun"
"17"
"Yoshh, Nikaido Yamato panggil Onii-san ya, umur 22 tahun... Aku paling tua... Disini"ucap Yamato memperkenalkan diri
" Izumi Mitsuki"
"Izumi Iori"
"Etto... Mitsuki-san... Apa Iori itu adikmu?"tanya Riku gugup
" Eh? Benar gimana kamu bisa membedakan kami?? Biasanya orang mengatakan aku adik dan Iori kakak"ucap Mitsuki tampak bahagia
"Soalnya... Mitsuki memiliki aura seorang kakak yang akan melindungi adiknya sedangkan Iori memiliki aura yang mengharapkan perhatian kakaknya"balas Riku tersenyum tapi terdapat sedikit kesan kesedihan di senyumannya dan Iori yang melihat senyuman Riku tahu ada sesuatu yang salah
" Aura Mitsuki-san sama persis seperti aura Mina-nii"ucap Riku lagi tersenyum manis tanpa kesedihan
"Hmm... A-apa Mikki juga akan seperti Minachi?"ucap Tamaki dengan wajah yang seperti...ketakutan (?)
"Mik...ki?"ucap Mitsuki bingung
" Ah gomen Mitsuki-san... Tamaki suka memberi nama panggilan kepada orang lain"ucap Riku tersenyum kamu
"Etto... Riku-kun... Boleh tanya... Siapa Mina-nii??"tanya seorang lelaki bermata ungu
" Ah... Gomen... Namaku Osaka Sougo"tambah Sougo tersenyum lembut
"Ah daijoubu Sougo-san... Etto... Mina-nii itu kakak angkat kami berdua dan... Bagi ku... Sougo-san yang tampak lebih menyerupai Mina-nii"ucap Riku tersenyum lebar
" Ouhhh sungguh senyum yang manis layaknya matahari~"ucap satu suara yang agak alay(?) membuat Riku dan Tamaki memandang heran lelaki bersurai kuning
"Rokuya Nagi desu~"ucap Nagi memperkenalkan diri
" Jadi... Umur kalian berapa?"tanya Tamaki
"Aku 21 tahun"
"17 tahun"
"20 tahun"
"19 tahun"
"Eh? Nagi umur kamu sama dengan umur Mina-nii"ucap Riku terkejut
" Ouhh benarkah? Sungguh kehormatan bagiku"ucap Nagi tersenyum
"Sazaki-san"panggil Iori membuat 2 Sazaki berpaling
" Iori... Disini ada 2 Sazaki...jadi... Panggil aja menggunakan nama depanku"ucap Riku tersenyum membuat Iori sekali lagi memerah
"Ergh... R-R-Ri-Riku....-san"ucap Iori memerah malu
" Ya?"
"Apa kalian berdua mempunyai hubungan darah... Kerana... Marga kalian sama jadi aku hanya penasaran... Ah tapi k-kalau kamu keberatan... N-nggak usah diberitahu"ucap Iori yang ntah kenapa memerah
"Hehehehe, daijoubu Iori... Aku dan Tamaki tiada hubungan darah dan... Kami berdua ialah adik beradik angkat"ucap Riku tersenyum tapi... Bukan tersenyum bahagia dan mereka yang berada dalam ruangan itu nampak jelas maksud senyuman yang Tamaki dan Riku tunjukkan sekarang... Senyuman kesedihan
"Ap-"ucapan Sougo terhenti kerana Mitsuki yang mengajak bermain basket sekali lagi yang disetujui mereka
Saat pembahagian tim merah dan tim putih, Tamaki yang berada di tim merah menjadi gugup dan berkeringat dingin kerana Riku yang berada di tim putih dan menjadi pihak lawannya
" Tamaki... Kenapa kamu tampak ketakutan?"tanya Mitsuki heran
"Mikki,Iorin...s-sebaikanya kita berhati hati dengan Rikkun... Walau badan Rikkun tampak lemah tapi...Rikkun sangat hebat dan olahraga apalagi basket"ucap Tamaki memperingati
" Itu...sangat mengejutkan"ucap Mitsuki dan Iori berbarengan
Saat permainan dimulai, mereka dibuat terkejut dengan skill yang digunakan Riku yang dengan mudah melepaskan diri dari halangan tim merah
"Ini...akan jadi sangat sulit"gumam Iori
Akhirnya permainan berhenti dengan kemenangan di pihak tim putih dengan mata 5 berbalas 3
" Erghhh susah amat lawan Riku... Hah... Hah.. Hah"ucap Mitsuki mengambil nafas
"Hah... Hah... Rikkun... Bahkan udah 2 tahun tidak bermain basket tetap aja hebat... Ergh... Dasar pemain basket utama London"ucap Tamaki
" Apa maksud kamu Sazaki-san?"tanya Iori
"Saat kami di London, Rikkun dengan Minachi merupakan pemain utama London yang membawa London menjadi terkenal dalam dunia basket tapi... Sebelum menjadi idol Rikkun dan Minachi memutuskan untuk berhenti bermain basket"jelas Tamaki
" Wuahhh sugoi"puji Mitsuki kagum
"Menakjubkan dan juga menakutkan"gumam Iori
saat mereka ingin melanjutkan pusingan kedua, Banri masuk dengan seorang gadis membuat mereka terpaksa berhenti bermain dan mereka sekali lagi berkenalan dan melakukan audisi untuk mengeliminasi 4 orang yang ternyata hanya untuk melihat bakat mereka
Dan akhirnya mereka berkumpul di dorm baru setelah selesai bersih bersih dan mengambil photo untuk web resmi mereka
Malam pun tiba di dorm IDOLISH7
Saat ini mereka berkumpul di ruang tamu setelah selesai makan malam
"Jadi...siapa yang kena ini harus menceritakan soal keluarga dan diri mereka?"tanya Mitsuki lagi sambil menunjuk botol yang tersisa air sebagai pemberat
" Yess"balas Nagi
"Ayuh mulakan!"ucap Tamaki bersemangat
Nagi segera memutar botol dan botol itu terhenti tepat pada Riku dikeranakan campur tangan... Seseorang:>
" Jaa Riku silakan bercerita"ucap Yamato membetulkan kaca matanya
"Hmmm tapi kisahku sedikit sedih... Apa... Tidak apa apa?"tanya Riku ragu sambil memainkan jarinya gugup membuat mereka gemas ingin memeluk makhluk manis dihadapannya
" Daijoubu Riku-kun... Kami akan setia mendengar"ucap Sougo tersenyum lembut
"Hahh...aku, Tamaki dan 2 orang lagi berasal dari panti asuhan... Bukan kerana orang tua kami mati tapi... Kami dihalau dari rumah dan 11 tahun yang lalu ada seorang lelaki yang sekarang merupakan ayah kami mengangkat kami berempat menjadi anaknya"ucap Riku tersenyum sedih
" Kenapa... Kamu dihalau Riku-san?"tanya Iori sedikit ragu
"Itu kerana aku memiliki penyakit saat itu bahkan kakak kembarku tidak menganggapku sebagai adik... Dan berkat ayah angkat ku sekarang aku bisa hidup normal tanpa penyakit itu"balas Riku tersenyum
" Jadi... Hanya kerana kamu memiliki penyakit... Kamu sampai dihalau dari rumah dan orang yang sepertibitu tidak layak disebut kakak! dan...11 tahun yang lalu... Itu ertinya saat itu usiamu 7 tahun bukan"ucap Yamato
"Iya... Tapi berbanding ku... Tamaki juga menyedihkan"ucap Riku menatap sedih Tamaki
"....apa yang berlaku padamu Tamaki-kun?"tanya Sougo khawatir
" Seperti Rikkun, akun juga dihalau tapi aku dihalau kerana aku dianggap bodoh di keluarga ku, sedangkan semua anggota keluarga ku semuanya termasuk jenius dan hanya aku yang bodoh"ucap Tamaki tersenyum kecut
Tidak tahan, amarah, kesal, benci, jijik itulah yang dirasakan mereka berlima saat ini
"Riku...apa nama keluarga kamu dan... Nama kakak kembar setan sialan itu"ucap Mitsuki menahan amarah
'Setan dengan Iblis... Apa berbeda ya?'batin Tamaki
"Eh?...nama keluarga ku dulu.... Itu.... Nanase dan... Kakak kembar ku itu... Nanase Tenn"ucap Riku
" N-Nanase Tenn?!"teriak mereka berlima terkejut
"I-iya..."ucap Riku tersenyum kecut mengingat gelaran yang didapat mantan kakak nya
"NANASE TENN YANG MENDAPAT JULUKAN MALAIKAT MODERN? SEPATUTNYA DIA MENDAPAT JULUKAN SETAN MODERN" teriak Mitsuki kesal
"Walau aku fansnya Trigger... Tapi aku tidak akan memaafkan perbuatan Nanase Tenn pada Riku-kun"ucap Sougo dengan aura gelap membuat Tamaki memeluk Riku takut
'Auranya hampir sama seperti Minachi'batin Tamaki
"Riku-san..."panggil Iori menatap serious tapi lembut tepat ke arah mata Riku
" I-iya"
"Aku ie kami IDOLISH7 akan sentiasa menyokong dan membantu kamu... begitu juga dengan kamu Sazaki-san"ucap Iori serious
" Icchi... Sejak kapan tsundere mu hilang"
"Ioriii nii-san bangga sama kamuuu"
"Iori-kun apa kamu sakit? "
"Ouhhh Iori... Kamu sangat ikemen~tapi watashi lebih ikemen~"
"Hihihi~arigatou Iori"
"Sankyu... Iorin"
".... Terserah kalian"balas Iori memalingkan wajahnya yang memerah
" Ah... Riku... Aku penasaran dengan nama 2 orang lagi yang diadopsi bareng kamu dan Tama"ucap Yamato teringat sesuatu yang membuat nya penasaran dari tadi
"Yang paling tua diantar kami itu Mina-nii, Sazaki Minami dan paling bungsu, Sazaki Haruka. Mereka berdua akan menjadi idol juga"balas Riku tersenyum manis
__________________________________________________
Tee hee~
Bucinnya Haruka disini~
//plak
Etto... Mahu bilang apa ya... Hmmm... Erghh... Etto... Aku tidak tahu mahu bilang apa tapi...mohon dukungannya
Maaf kalau.... Ada sebarang kekurangan dalam cerita ini╥﹏╥
Mohon saran, comment dan votenya ya^^
Etto...
Jaa mata nee
Bạn đang đọc truyện trên: AzTruyen.Top