My Star [Inumaru Touma x OC]

My Star [Inumaru Touma x OC]

112 21 2

"Ne Touchan... bagaimana rasanya suhu badan? dingin dan panas? Tubuhku perlahan sekarat tanpa ku sadari."-Yoshida Yoshiko"Kamu adalah bintang ku...walau sejauh mana kau berada aku akan menggapai mu dan menjadikan kamu bintang pribadi ku." -Inumaru ToumaIDOLiSH7 © Bandai Namco EntertainmentCover © AristaKujoAlur cerita © Addyyaci…

You Said We Will Grow Old Together || Trio High School

You Said We Will Grow Old Together || Trio High School

176 15 2

Izumi Iori, Yotsuba Tamaki dan Isumi Haruka mereka bertiga sudah berteman sejak kecil. Bermula saat Haruka yang berpindah ke Tokyo. Bahkan mereka masih bersama walau sudah menduduki bangku kelas 3 SMA."Aku ingin terus bersama kalian...maaf dan terima kasih atas segala kenangan yang diberikan kalian."-???IDOLiSH7 © Bandai Namco EntertainmentAlur cerita © Addyyaci…

Crimson Zero

Crimson Zero

1,688 160 3

Kujou Riku mencipta lagenda baru di dunia idol setelah dinobatkan sebagai Idol Legendaris Zero yang baru, Crimson Zero. Crimson Zero yang telah diakui oleh Zero dan semua peminat, presdir dan idol kecuali satu orang yang menaruh dendam ke atas Kujou Riku. Kujou Takamasa ayah kandung Kujou Riku melindungi anaknya dengan kekuatan koneksi dengan atasan dunia yang dimilikinya untuk menyingkirkan mereka yang ingin menjatuhkan dan menghancurkan anak kesayangan nya, Kujou Riku. . . . "Kujou Riku sialan kau! akan ku pastikan kau hancur!""aku takkan biarkan kau menyentuh anakku Nanase Tenn""Pfft...kau sudah kalah Nanase Tenn. Aku adalah Zero yang baru. Hanya kerana kau kalah dengan aku, kau ingin menghancurkan ku? pfft...""Tou-san! arigatou kerana selalu mendukung ku! Aku menyayangimu""Apa saja demi anak kesayangan ku. Terima kasih kerana telah mewujudkan mimpiku dan Zero"IDOLISH7 © BANDAI NAMCO ENTERTAINMENTCharacter desain © Tanemaru Arina-sanAlur cerita © Addyyaci…

Help Me [Slow Up]

Help Me [Slow Up]

578 68 1

Para idol mendapat job horror di sebuah hotel terbelangkalai. Di saat yang sama Riku yang bisa melihat hal yang tidak bisa dilihat orang lain menyuruh para idol untuk pergi. Tapi, saat akan memasuki mobil, Riku diculik ilmuan gila yang tinggal di hotel terbelangkalai itu dan menjadikan Riku sebagai kelinci percobaan nya.-------------------------------Jadi ini book milik Hika-san yang di serahkan Hika-san padaku untuk revisinya. Maafkan jika gaje atau alur nya sedikit beda tapi tetap inti ceritanya sama.IDOLiSH7 © Bandai Namco EntertainmentCerita asli © BeatrixJiminie08Revisi © Addyyaci…

Emperors of Idol || Ensemble Stars×IDOLiSH7-[SLOW UP]

Emperors of Idol || Ensemble Stars×IDOLiSH7-[SLOW UP]

4,850 369 8

Di dunia Idol terdapat 3 Emperor yang berkuasa atas aturan dunia Idol tetapi suatu hari dunia Idol di gemparkan dengan menghilangnya 3 Emperor yang bersamaan dengan hilangnya Idol legendaris, Zero 3 Emperor generasi muda kembali menguasai dunia idol menggantikan orang tua mereka hingga suatu hari mereka mengikuti jejak orang tua mereka, mendadak menghilang dari dunia idol_____________________________Bertahun-tahun berlalu dan 3 Emperor kembali lagi dengan membongkar kan rahsia tentang diri mereka yang asli dan menyatakan perang dengan mereka yang ingin merampas posisi mereka. 3 emperor yang tiada satupun mengetahui umur dan usia mereka bertiga kecuali '𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖'_____________________________"Aku akan menggemparkan dunia idol sebagai penerus Tou-chan yang merupakan seorang Emperor Idol pertama. Akan aku buktikan kepada mereka yang memandang rendah diriku terutama kamu Tenn-nii ie Kujou Tenn"-***** Riku"Aku tidak percaya dengan namanya takdir kerana itu aku memilih jalan ku sendiri iaitu menjadi Emperor Idol Kedua menggantikan Otou-sama. Aku akan menghancurkan mereka yang ingin menghalangi jalan yang aku pilih"-Ran Nagisa"Memandang remeh lawan mu hanya akan membuat mu jatuh ke dasar jurang antara yang lemah dan kuat. Aku Emperor Idol ketiga generasi baru dan bersama mereka berdua adalah yang terkuat di dunia idol dan kami dapat dengan mudah menghancurkan mereka yang menganggap rendah kemampuan kami"-Tenshouin Eichi~~~~~~~~~~~~IDOLISH6, Trigger, Revale dan Zool mendapat tawaran untuk melakukan kolaborasi dengan para idol dari Ensemble Square dan akan menginap di Villa Ensemble Square. Saat itu dunia Idol akan kembali ke tangan 3 Emperor yang paling berluasa di dunia IdolWarning! OOC / Dark!RikuIDOLISH7©BANDAI NAMCO ENTERTAINMENTENSEMBLE STARS ©HAPPY ELEMENTSCharacter Idolish7 dan Ensemble stars 𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 punyakuAlur cerita murni dari ku © Addyyaci…

Powers of Eden || IDOLiSH7×ENSEMBLE STARS

Powers of Eden || IDOLiSH7×ENSEMBLE STARS

9,483 775 14

Center Trigger Kujou Tenn yang berada di bawah naungan Yaotome Pro melakukan sesuatu yang hampir menyebabkan center IDOLiSH7 dan juga Leader Unit Eden hampir mati. IDOLISH7 ternyata bekerjasama dengan Kujou Tenn untuk mengeluarkan Nanase Riku yang lebih tepat lagi ***** Riku dari dunia Idol. Unit Eden kembali menunjukkan kekuasaan mereka yang ditakuti seluruh dunia idol setelah sekian lama berdiam diri"Akan kami tunjukkan kekuasaan kami dan kamu akan menyesal...Kujou Tenn ie...Keluarga Kujou dan...IDOLISH7 atau lebih tepat lagi...IDOLISH5"Warning! OOC/Dark!RikuKemungkinan crossover dengan pelbagai FandomIDOLISH7© BANDAI NAMCO ENTERTAINMENTENSEMBLE STARS ©HAPPY ELEMENT K.K…

Dark Side || IDOLISH7

Dark Side || IDOLISH7

7,868 727 13

Riku,Tamaki,Haruka,MinamiOrang yang berbeza,sifat yang berbeza,pribadi yang berbeza tapi...Ada 2 kesamaan mereka,Pertama,dibuang keluarga dan kedua bakat gelap(bahaya)Mereka menjadi elit pangkat tinggi di suatu organisasi dan berpisah kerana ingin mencapai mimpi mereka dan bertemu kembali saat mimpi mereka tercapaiIni adalah kisah mereka berempat yang dibuang oleh keluarga dan akan membuat keluarga mereka menyesalIDOLISH7 bukan milik saya melainkan milik Bandai Namco Charac IDOLISH7 bukan milik saya melainkan milik Arina sensei…

ALN Senior High School

ALN Senior High School

488 52 2

Keseharian anak-anak murid tidak berakhlak yang menimba ilmu di satu sekolah elit dimana para gurunya merupakan para cogan-cogan yang nyasar entah dari mana. Ditambah Senpai yang kebanyakan juga cogan. Ini sekolah atau toko pelelangan cogan isinya cogan semua?Ayuh ikuti kisah keseharian mereka di Ainana High SchoolWarning!-Humor-Gaje-OOC IDOLiSH7 © Bandai Namco EntertainmentPic Oc © Milik OC merekaAlur cerita © Addyyaci,Anggun_P1004, zzlf06Cover edit…

Seme Riku [Oneshot Collection]

Seme Riku [Oneshot Collection]

619 37 1

Udah sering liat cerita Riku jadi Uke mulu?nah disini semua isinya Riku menjadi semeUke nya siapa? Fufufufufu~ uke nya adalah semua character IDOLISH7 dan Ensemble Stars!!Kemungkinan besar akan ada part sekitar 15+:)Ayuk yuk mampir~Book ini mempunyai 3 author:1. Addyyaci2. Anggun_P10043. MamoruArashiIDOLiSH7 © Bandai Namco EntertainmentEnsemble Stars!! © Happy Elements K.KAlur murni milik Addyyaci, Anggun_P1004 dan MamoruArashi…

Always Be With You

Always Be With You

5,781 378 12

Nanase Riku atau lebih tepat lagi ********* Riku, Isara Mao dan Sakuma Ritsu, tiga orang yang pada mulanya teman baik yang berakhir menjadi sepasang kekasih dan tunanganYaotome Gaku lelaki yang terobsesi dengan Riku semenjak pertemuan mereka di tamanKujou(Nanase) Tenn kakak kembar yang meninggalkan Riku,kembali untuk menghancurkan kebahagiaan Riku serta membantu Yaotome Gaku yang terobsesi mendapatkan Riku dengan tujuan menghancurkan Riku secara perlahanMao dan Ritsu melindungi Riku walau bagaimana pun caranya bahkan saat Tenn dan Gaku menyebarkan aib,rumor palsu dan kesalahan Riku yang berakhir Riku dibenci teman idol nya kecuali Mao, Ritsu dan mereka. IDOLISH7 © BANDAI NAMCO ENTERTAINMENTENSEMBLE STARS © HAPPY ELEMENT…

We Will Meet Again[√]

We Will Meet Again[√]

519 43 1

IDOLISH7 ONESHOOT"Iori jika takdir menginginkan kita bersama,kita pasti akan bertemu lagi"-Nanase RikuIDOLiSH7 © BANDAI NAMCO ENTERTAINMENTAlur cerita © Addyyaci…

Always be Yours

Always be Yours

1,173 80 3

[Pair: Izumi x Riku]***** Riku anak yang dibuang keluarga kandungnya kini bahagia bersama keluarga baru dan kakak kembar yang sangat menyanyangi lebih dari saat dia bersama kakak nya duluTapi semua berubah saat Riku memasuki SMA yang sama dengan mantan kakak yang sekarang menjadi senpainyaWalau Riku dilindungi oleh kakak kembarnya yang baru dan teman-temannya yang lain tetap aja mantan kakak nya,Kujou Tenn akan mencari kesempatan untuk mencelakai nya terutama sejak Kujou Tenn mengetahui jika 2 temannya Yaotome Gaku dan Tsunashi Ryuunosuke menyukai Riku walau hanya Yaotome Gaku yang paling terobsesi pada RikuSena Izumi,senpai sekaligus orang yang mencintai Riku sentiasa akan menolong dan berada di sisi Riku tentu saja dengan kebenaran kakaknya•AU!School•Kouhai!Riku•Senpai! IzumiIDOLISH7 © Bandai Namco EntertainmentENSEMBLE STARS!! © Happy Elements K.K…

My Sweet Boy

My Sweet Boy

2,473 184 5

"Ru-kun...jangan pernah pergi tinggalkan aku...tolong...hiks...tolong jangan tinggalkan aku...hiks""Ricchan...aku takkan tinggalkan kau hanya kerana jalang itu...aku yakin kami juga takkan tinggalkan kau hanya kerana jalang tak guna itu".... "RIKU/-KUN/RIKKUN/RIKU-SAN! APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!""DASAR TIDAK BERGUNA!""CEROBOH!""PEMBAWA MASALAH!""LEMAH!""PENYAKITAN!""BERHENTI PANGGIL AKU TENN-NII MENJIJIKKAN!"..... "Fufufufufufu~sekarang kau tamat ********* Riku~. Ini karma untukmu kerana tidak menerimaku~~"⚠Warning OOC! ⚠IDOLISH7 © Bandai Namco EntertainmentENSEMBLE STARS © Happy Elements K.K…

Forever Love You

Forever Love You

5,285 374 6

Hasumi Keito dan Nanase Riku telah bertunangan tepat sebelum Riku pergi ke Tokyo untuk menjadi idol agar setara dengan tunangan nya dan mencari tahu alasan perginya kembarannya, Nanase Tenn atau Kujou Tenn. Tepat setelah kemenangan IDOLISH7 di Black orang White. Kujou Tenn mengatakan alasan sebenar kepergiannya di hadapan Zero Arena. Sejak malam itu Nanase Riku dikhabarkan menghilang dari dunia Idol. Tiada siapa yang tahu kemana perginya sang center IDOLISH7 kecuali mereka yang sudah lama bersama Nanase Riku Warning OOC🙏🏻IDOLISH7 © Bandai Namco EntertainmentEnsemble Stars!! © Happy Elements Entertainment…

The Others Self [√]

The Others Self [√]

478 44 1

Hanya kisah kehidupan Riku, Sougo dan Minami yang merubah mereka menjadi seorang psycho kejam dan berkepribadian ganda. NOTE!! Pastikan baca terlebih dahulu book sebelumnya "ROSE HOTEL"! ⚠⚠WARNING⚠⚠-Bunuh²an-adagen darahIDOLISH7 milik Bandai Namco EntertainmentCharacter milik Arina Tanemaru-senseiAlur cerita murni dari fikiranKu…

ROSE HOTEL [√]

ROSE HOTEL [√]

650 55 1

4 group idol terkenal, Idolish7, Trigger, Revale dan Zool di jemput menjadi tamu VIP di pembukaan Hotel yang telah lama terbiar. Pembukaan yang menyenangkan menjadi mimpi ngeri saat ditemukan tubuh ******* **** mati di bawah kasur nyasatu persatu tubuh orang yang mereka kenali ditemukan matimalam itu menjadi malam darah. Siapakah pembunuh nyaIDOLiSH7 bukan milikku melainkan milik Bandai Namco OnlineAlur cerita asli dari pemikirankuCharacter milik Arina Tanemura…

New Zero || IDOLISH7

New Zero || IDOLISH7

4,745 334 3

Zero baru akhirnya muncul bersama dengan Zero...Dan..Dia adalah anak kandungnya Zero sendiri?! bahkan dia dilatih langsung oleh Zero?!Kazaki Akashi anak kandung Zero yang telah lama bersembunyi akhirnya muncul dengan menggemparkan dunia hiburan dalam masa 6 bulan!!!IDOLISH7 bukan milik saya melainkan milik Bandai Namco Charac IDOLISH7 di cerita ini bukan milik saya melainkan milik Arina sensei…